400 Bio WA Cuek Singkat Bikin Terlihat Kamu Menjadi Keren

Jadi orang yang cuek sangat menyenangkan karena dengan cuek lo semua gak akan mudah untuk sakit hati.

Tapi lo gak boleh terlalu cuek bro, cuek boleh tapi sama orang yang belum lo kenal deket.

Karena kalo lo cuek ke semua orang maka lama kelamaan lo bakalan gak punya temen lagi, kan gak enak gak ada yang bisa lo mintain tolong heheeee.

Untuk lo yang suka cuek, nah disini nih gua bakalan ngasih kepada lo semua kata – kata untuk bio wa.

Nah kata kata yang gua berikan dibawah ini cuek dan sangat singkat jadi sangat cocok untuk lo gunain kalo lo emang beneran cuek.

Tanpa perlu berlama – lama lagi, nih dibawah ini udah gua siapain untuk lo copy kumpulan bio wa cuek.

Bio WA Cuek
  • Tidak punya Wa, telepati saja.
  • Chat P tidak akan saya balas.
  • Tidak menerima basa-basi, makasii.
  • Sibuk, sedang berak.
  • Tidak dapat bicara (sariawan).
  • Tidak dapat bicara, gelud saja.
  • Dilarang nanya.
  • Sibuk, bio sejuta umat.
  • Tidak menerima basa-basi langsung to the point.
  • Tidak sedang bicara aku limbad.
  • Panggilan mendesak saja, karena aku sombong.

Noh diatas tinggal lo piliha aja deh mana yang menurut lo bagus dan sesuai dengan lo.

Apa? kurang?, nih gua kasih lagi ke lo semua biar lo semua puas dah milihnya :

  • Bukan sedot WC!
  • Tetap santuy.
  • Bismillah
  • Bio kosong
  • Gua bocil.
  • Beban keluarga.
  • Ghoib.
  • Jomblo ni, senggol dong.
  • Sesat.
  • Oke.
  • Shut up.
  • Sibuk.
  • Y.
  • Males ngetik.
  • Sedang tidor.
  • Kepo.
  • Tahu.
  • Imperfect.
  • Stay Humble.
  • Cok.
  • Diam.

Apa?.. masih kurang juga?, nih gua kasih lagi…

  • Lu tau nggak sih bedanya Tahu dan Tempe itu apa?.
  • Tertawalah sebelum ditertawakan orang.
  • Abang lelah dek
  • Bersusah-susah dahulu terbiasa kemudian.
  • Bersenang – senanglah tetap di jalan lurus.
  • Ketawa dong, biar gak mati
  • Kamu senang, aku menang.
  • Kalau bisa besok kenapa harus sekarang
  • Hobi rebahan, Cita-cita sukses!
  • Orang sibuk bukan orang repot.
  • Orang lain bisa, kenapa harus saya
  • Diam diam menghanyutkan
  • Cita cita pengusaha sukses hobinya ghibah
  • Nyari duit gak segampang nyari dosa.
  • Mengalir.
  • Orang lain aja bisa? Kenapa harus kita?.
  • Gimana besok aja.
  • Gaya sultan, Mobil cicilan.
  • Aku ya aku.
  • Mau sukses , bangun pagi aja kembang kempis.
  • Diam diam menghanyutkan.
  • Beras dirumah habis
  • Hayati lelah bang
  • Gak ada Motto hidup, Sukanya Moto Moto.
  • Mau sukses , bangun pagi aja kembang kempis.
  • Lakukan demi kuota.
  • Sompret Betul yang udah baca Bio gue, tapi nggak ngechat.

Nah itulah bio wa yang cuek, cukup ya yang cuek nya nah sekarang gua ngasih ke lo perlawanannya nih yaitu yang gak cuek.

Simak Juga : Bio IG Aesthetic

Lo bisa gunaian bio wa gak cuek yang akan membuat lo banyak di chet orang, dibawha ini kumpulan bio wa yang gak cuek.

  • Kalau mental kalian kuat tunjukin kemampuan kalian.
  • Belajar untuk tidak bernafas.
  • Hilang untuk healing.
  • Menerima semua panggilan kecuali dari tuhan
  • Cie lihat profil mandang fisik ya.
  • “Peringatan zona nyaman bikin hidup Lo gitu aja”.
  • Ga tau males pengen beli truk.
  • Butuhnya dia ga butuh kamu.
  • Bio ini bakal jelek kalo ada namamu.
  • Bio ini asli yang palsu omonganmu.
  • Keep up the spirit, you have a long way to go to;)
  • Happiness is found from within not in others.
  • Tetaplah bernafas walaupun mager.
  • Bukan rokok jadi ga sampoerna.
  • Lagi Ghibah sama limbad.
  • Sedang meeting dengan pak Jokowi.
  • “gue lagi galau kalian semua bisa diem ga”.
  • Sedang menyapu gurun sahara.
  • Aku diam bukan berarti aku lemah.
  • Utang aja aku pikirin apalagi kamu.

Nah itulah tadi kumpulan bio yang bisa lo gunain dengan sangat mudah, keren – kerenkan kumpulan bionya.

Tapi sebelum gua mengakhiri artikel kali ini, gua mau ngasih saran nih ke lo semua “Cuek gak papa kalo lo Goodlooking”.

Simak Juga : Nama Filter IG Jenggot Topi Koboi yang Lagi Viral di Instagram

Kenapa lo ngomong gitu min?, ya lo mikir sendiri aja lah, kalo lo jelek terus sok sok an cuek yang ada malah lo gak punya temen apa lagi pasangan, orang jelek nyari pasangan aja susah apalagi ditambah cuek hahaha.

#CuekGakPapaAsalGOODLOOKING Hahaha, yaudah ya sekian dari admin see you next time…