Download Higgs Domino Topbos Com Mod Apk Premium Terbaru

Buat lo yang hobi main kartu, pasti udah gak asing lagi kan sama game yang satu ini, namanya Higgs Domino. Apalagi Higgs Domino lagi booming banget nih di Indonesia. Tapi pernah gak sih lo main Higgs Domino tapi kalah terus wkwk. Itu artinya lo butuh Higgs Domino Topbos.

Tapi apa itu Higgs Domino Island Topbos? Jadi game ini dibuat buat lo yang pengen dapetin banyak keuntungan di game tanpa harus banyak usaha. Jadi kalau lo sering kalah atau kesulitan mainin ini game, Topbos cocok buat lo pake. Buat informasi detailnya, langsung aja baca review di bawah.

Tentang Higgs Domino Topbos

Tentang Higgs Domino Topbos

Higgs Domino Topbos adalah game yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Jadi, bisa dibilang game ini bukan game resmi dari developer Higgs Domino ya gaes. Ada sekelompok modders yang buat game ini dari game aslinya biar punya banyak kelebihan.

Tujuan dibuatnya Topbos sendiri biar kalian para pemain Higgs Domino bisa makin mudah buat menangin setiap permainan yang ada. Gak hanya itu, lo juga gak perlu susah-susah lagi buat ngumpulin uang atau chip dalam game. Pokoknya semua bakal langsung disediain sama game mod ini.

Jadi pada intinya, Higgs Domino jenis ini termasuk game mod yang bisa kalian pake secara gratis ya gaes. Kelebihannya tentu lo bisa nikmatin fitur-fitur premium yang sebelumnya gak bisa lo nikmati kalau pake aplikasi original.

Gameplay Higgs Domino Top Bos Com

Gameplay Higgs Domino Topbos

Dari segi gameplay, lo gak bakalan nemuin hal baru di game ini. Karena secara keseluruhan gameplay game mod ini sama persis kaya gameplay Higgs Domino versi original. Kenapa demikian? Karena pada dasarnya game ini dimodifikasi secara langsung dari game original Higgs Domino itu sendiri.

Sedangkan gameplay adalah sisi yang gak bisa dimodifikasi. Lo cuma bakal nemuin modifikasi di bagian uang, koin, RP dan lain-lain.

Jadi, kalian gak perlu adaptasi lagi ya gaes. Cukup main seperti biasa dan pake kelebihan yang ditawarkan sama game yang udah dimodifikasi ini.

Fitur Higgs Domino Topbos RP

Fitur Higgs Domino Topbos

Nah, buat lo yang penasaran fitur apa aja yang ada di game ini, langsung aja simak pembahasannya di bawah ini :

Bebas Iklan

Fitur menarik pertama yang bisa lo nikmatin adalah aplikasi yang tanpa iklan. Lo pasti pernah sebel kan gaes, ketika lagi asik main, malah ada iklan ganggu. Kadang gak cuma nutupi pandangan, tapi juga gak sengaja klik. Otomatis lo dibawa keluar game dong buat menuju halaman iklan itu.

Kejadian itu emang ganggu aktivitas gaming lo banget. Kalau lo sebel banget sama masalah ini, lo wajib pake Higgs Domino versi Topbos ini. Karena di sini lo bisa main dengan lebih nyaman. Lo gak bakal nemu satu pun iklan di sini ya gaes. Semua bagian aplikasi sudah terbebas dari iklan.

Unlimited Koin

Akuin aja kalo ngumpulin koin di game ini adalah hal yang susah banget. Lo harus ngumpulin sedikit demi sedikit dari hadiah, event, sampe menang game tapi penambahannya dikit banget. Wah kalau udah gini kadang bikin frustasi kan gaes? Padahal koin ini penting banget buat beli ini beli itu di dalam game.

Solusinya tentu pake Higgs Domino Topbos dong. Karena koin di sini udah langsung bisa didapetin dalam jumlah banyak, bahkan gak terbatas. Lo bisa pake semua koin tersebut buat beli item dalam game tanpa khawatir kehabisan.

Unlimited Money (RP)

Kalian pasti pernah top up uang buat bisa tetap main Higgs Domino kan gaes? Nah, dengan pake Topbos, lo bisa lebih hemat uang buat top up karena di sini lo bisa langsung dapetin uang dalam game dengan jumlah yang tak terbatas. 

Lo bisa bebas pake uang itu buat berbagai macam kebutuhan. Termasuk main setiap game yang ada di Higgs Domino ini.

Termasuk X8 Speeder

Kalau udah lama main Higgs Domino, apalagi aktif di komunitas online pasti udah gak asing dong sama yang namanya X8 Speeder. Aplikasi ini biasa dipakai sama player Higgs Domino buat mempercepat game dan progress yang ada di dalamnya.

Kalau lo main game Higgs Domino versi original, lo harus download aplikasi ini secara manual dan gabungin sendiri. Kalau lo gak mau repot-repot, lo bisa langsung pake Higgs Domino Topbos. Di sini pemain bakal langsung dapet X8 Speeder terinstall di aplikasi secara otomatis.

Anti Banned

Tetep inget ya gaes, kalau game mod ini adalah game gak resmi. Developer secara resmi sebenernya udah nglarang game ini buat dipake. Kalau lo terdeteksi sama mereka pake game versi mod ini, akun lo bisa terancam kena banned sementara atau bahkan permanen.

Tapi tenang aja, gak perlu terlalu khawatir karena aplikasi ini udah ngasih perlindungan dengan fitur anti banned. Setidaknya sampe sekarang fitur ini terbukti karena belum ada laporan kalau ada yang terkena banned setelah main pakai Higgs Domino Topbos.

Dengan adanya fitur ini bukan berarti lo bisa santai-santai ya gaes. Karena yang namanya fitur anti banned tidak akan pernah melindungi 100%. Ancaman banned akan selalu ada karena sistem mereka selalu diperbarui.

Perbedaan dengan Versi Original

Perbedaan dengan Versi Original
Higgs Domino OriginalHiggs Domino Topbos
Chip jumlahnya terbatasChip tidak terbatas
Koin terbatas dan penambahan sedikitKoin langsung tidak terbatas
Terdapat iklanBebas iklan
Tidak terinstall X8 SpeederLangsung terinstall X8 Speeder

Download Higgs Domino Versi Topbos

Download Higgs Domino Versi Topbos

Buat lo yang tertarik main pake mod ini, langsung aja download lewat link di bawah :

Nama Higgs Domino Topbos
VersiTerbaru
Sistem operasiAndroid 4.4 +
LisensiGratis
Ukuran 70 MB
Link Downloadhttps://www.file.pondband.net/higgs-domino/

Cara Instal

Karena game ini bukan dari Play Store, lo gak bisa langsung install pake cara biasa. Ada beberapa langkah yang harus lo lakuin biar bisa instal aplikasi ini dengan lancar. Tapi kalau lo belum tau gimana caranya gak perlu khawatir, lo tinggal ikuti aja langkah-langkah di bawah ini :

  • Pertama pastikan lo udah download aplikasinya lewat link yang gue kasih di atas
  • Simpen dulu file yang udah lo download
  • Masuk ke Pengaturan smartphone
  • Masuk ke Privasi dan Keamanan
  • Cari pilihan “Izinkan Sumber Tak Dikenal” lalu kasih centang
cara instal
  • Setelah itu, lo balik lagi ke tempat lo nyimpen file aplikasinya
  • Klik aplikasi tersebut dan install kaya biasanya
  • Tunggu sampai selesai, dan langsung mainin game ini.

Main pakai aplikasi Higgs Domino Topbos memang sangat seru karena lo bisa nikmatin semua fitur menariknya. Tapi jangan lupa buat selalu hati-hati karena lo bisa terbanned kapan aja kalau terdeteksi sama sistem resmi.

Baca Juga :